Skip to main content

Sajak Untuk Ibu

Sajak Untuk Ibu
Sajak Untuk Ibu. pernan seorang ibu,bagi kita anak-anaknya diibarat malaikat yg terlihat, tidak berlebihan rasanya berkata demikian. ibu merupakan sekolah pertama serta utama bagi anak-anaknya. ibu bagaikan wadah yg mengajarkan serta mendidik aneka macam macam ilmu dalam kehidupan anak-anaknya dengan cinta serta kasih sayang.

Betapa besar pengorban ibu pada anaknya, itulah mengapa sering di kata surga ditelapak kaki ibu, karena pengorbannya, kasih sayangnya dan lain sebagainya ibu adalah pahlawan, bagi anaknya. jangan pernah membantah ibu karena itu semua dosa.

Berkaitan dengan ibu di bawah ini sajak untuk, ibu, bagaimana sajaknya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini.

Sajak Untuk Ibu
Oleh : Hasiyah As-syifa

Gemericik hujan turun perlahan-lahan menghanyutkan tangis dalam serpihan sanubari..
Aku terpasung dalam lamunan
kedinginan begitu tajam merasuk jiwa
Hingga pikiran begitu mudah menjalar lalu melahirkan kata demi kata..

Kemudian ku persembahkan sajak dinginku hanya untuk mu ibu.
Pematri asa dalam keputus asaan..
Pemberi harapan dalam ketidak pastian

Ibu
aku ingin membawamu kelangit biru melalui sajak-sajak ku.
Lalu akan kujadikan kau bidadari berselendangkan bianglala

Dayungan pena pada secarik samudra putih termamah akan namamu ibu..
Tak sekedar tergores namun terlukis jelas menghujam rasa yang meresah

Ibu
tempatku berlabuh untuk merebahkan isak tangis
Ibu pula tempatku berkeluh kesah.

‪#‎waru_16_january_2015‬

Demikianlah sajak untuk ibu. Simak/baca juga puisi ibu dan ayah yang lain di blog ini. Semoga puisi ibu  di atas  dapat menghibur dan bermanfaat, Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi ayah dan ibu. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.