--> Skip to main content
Puisi Masih Saja Ada

Puisi Masih Saja Ada

Puisi Masih Saja Ada. Masih saja ada artinya, hal yang sudah dibersihkan atau hal yang tak disukai, sebelumnya sudah di singkiran akan tetapi masih ada nampak atau terlihat, jadi masih saja ada dapat dikatakan, sisa sisa dari yang sebelumnya telah dibuang atau dibersihkan sebelumnya.
Puisi Masih Saja Ada

Dan itulah puisi kata apasaja bisa di jadikan puisi,yang terpenting adalah pengaturan dalam pemilihan kata sehingga tidak menyalahi atau yang namanya puisi. menulis puisi memang mengasikkan karena mengepresiakan apa yang dilihat dan dirasakan, dalam bentuk kata kata berbait. disampaing juga untuk menggambarkan suasana hati dan perasaan disaat sedang menulis. Dan puisi masih saja judul puisi yang menghiasi halaman blog puisi dan kata bijak di kesempatan ini,  bagaimana puisinya, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini,


Puisi Masih Saja Ada

Masih kutelusuri,
dan tak pernah diam untuk mencari,
mungkin kah masih ada sisa,
yang masih bertebaran disini,

kucari dan terus kucari,
namun kecewa yang kudapatkan,
tapi senang rasa di hati
walau masih ada namun tak separah yang kemaren

inikah yang namnya penengrtian
atau mungkin hanya diam untuk menerkam
janga di akukan
bukankah menerkam itu begitu buas
dan kita takkan pernah mau di bilang buas

damainya keindahan
berwarnanya apresiasi
sejuknya kebersamaan
tenang inpirasi datang dari hati
tanpa harus memacu emosi

Jika saja terus begini
bukankah ini sebuah prestasi
untuk dapt terus berkreasi
hingga tercipta indahnya puisi
dari suara hati nurani

teruslah bertahan hingga
tiada yang menggangu imjinasi
kobarkan ekpresi
tegakkan kreasi

‪#‎anderline‬
-----------

Demikianlah puisi masih saja ada, simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.
Buka Komentar
Tutup Komentar