Skip to main content

PUISI HAI GADIS

PUISI HAI GADIS
Puisi gadis, Pengertian gadis merupakan perempuan yg belum memiliki suami serta belum pernah melakukan suatu hʋbʋngan dalam persetʋbʋhʌn. Secara awam, gadis juga direlasikan dengan hal kesʋcian bagi seorang wanita. itulah pengertian kata gʌdis atau perʌwʌn.
Puisi gadis

Banyak persepsi yg mendeskripsikan karakteristik atau ciri wanita yang masih gʌdis melalui melihat bagian -bagian tubʋhnya seperti kening, bibir, b 0 k 0 n g, cara berjalan, perut, dan lain sebagainya. semua panduan ini tidak dapat dijadikan acuan secara pasti, sebaub ini terkesan takhayul. Secara realistis, kepᥱrᥱwʌnan seseorang wanita hanya bisa dideteksi dengan cara menelaah keadaan selʌpʋt dara yang dimilikinya untuk memastikannya.

Begitulah sekilah tentang kepᥱrᥱwʌnan, tetapi disini bukan membahasa itu karena buKan jalurnya, kita hanya berpuisi disinI, gadis pun yang di maksud didalam puisi ini adalah seorang wanita. jadi puisi ini puisi memuji kecantikan wanita atau puisi tentang wanita. Bagaiman puisinya yuk kita simak saja berikut ini.


PUISI HAI GADIS

Hai gadis
paras manis
indah menawan
wajah asyik mengalihkan pandangan

hai gadis
body aduhai
lembut gemulai
mata melirik sayu memandangi

hai gadis
kau cantik jelita
layak bidadari memikat hati
membuat pandangan menjadi iri

hai gadis
raga mu sempurna
sayang raga tak tertutup sempurna
liar pandangan memperk0sa ragamu

hai gadis
lagakmu katanya gaul
sayang pandangan liar menggauli ragamu

hai gadis
katanya kau bergaya moderen
ingin di kata keren
baju belum sempurna doyan di kenakan

hai gadis
berbusanamu moderen
kau rubah jadi edan
baju kesimpitan doyan di kenakan
baju adik yang kekecilan sering jadi pinjaman
super ketat jadi kebanggaan

#anderline
BLP 240614

Demikianlah puisi hai gadis, simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini, semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.