Skip to main content

PUISI AKU REDAM

PUISI AKU REDAM
Puisi aku redam. Pengertian redam berarti kurang terang (kedengaran atau kelihatan), tak jelas atau sayup-sayup. Kata Redam memiliki arti dalam kelas adjektiva atau kata sifat sehingga kata redam dapat mengubah kata benda atau kata ganti, biasanya dengan menjelaskannya atau membuatnya menjadi lebih spesifik.
Puisi aku redam

Puisi aku redam, itulah bahasa puisi kata redam pun dapat menjadi puisi yang indah dan enak dibaca, yang mendeskripkan inpirasi yang di dapat penulis untuk mengambar keadaan yang dialami. namun tergantung juga dari kepintara sang penulis merangkai kata kata puisi sehingga puisinya enak untuk di baca. Dan berkaitan dengan kata redam berikut ini, puisi berjudul aku redam bagaimana puisinya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisinya berikut ini.


PUISI AKU REDAM
Karya: Beethoven. Silaban

Hanya bisa ku pandang
Kupu-kupu bersanding bunga-bunga
Tangan dua sejoli
Saling tergenggam kasih.

Hanya bisa ku pandang mereka
Hanya bisa ku rasakan semata

Semesta enggan berikan
Hembusan angin kesegaran
Sebab sayapku patah
Mungkin tak pantas nikmati cinta.

Demikianlah ku redam semuanya
Meskipun rindu hatiku
Berdemonstrasi di dadaku

Aku redam rasa ini
Bahkan ku bunuh rindu hati ini
Tentang wanita terkasih
yang tengah hatiku rindui.

Akan begini semuanya
Lebih baik hatiku ini jua
Sesunyi pusara malam gulita.
_

Demikianlah puisi aku redam, simak/baca juga aneka puisi lainnya di blog ini, semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel selanjutnya dengan berlabel aneka puisi. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.