Skip to main content

Kumpulan kata kata untuk maulid Nabi Muhammad SAW, penuh makna penyejuk hati

Kumpulan kata kata untuk maulid Nabi Muhammad SAW, penuh makna penyejuk hati

Menyambut hari kelahiran hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah dan jatuh pada selasa 19 Oktober 2021 masehi tahun ini. Kata kata bermakna islami yang dipublikasikan puisi dan kata bijak adalah rangkain kata ucapan untuk memperingati maulid nabi Muhammad SAW.

Bagi Umat Islam maulid nabi Muhammad merupakan moment bersejarah yang setiap tahunnya diperingati supaya ummatnya lebih mendekatkan diri kepada Allah dan mengetahui tentang pribadi Muhammad, sosok manusia pilihan kekasih ALLAh SWT.

Dalam kumpulan kata kata mauli Nabi Muhammad yang diterbitkan puisibijak.com terdapat kata kata islami untuk mengenang sang suri tauladan Nabi MUhammad SAW,

Dab berikut ini adalah daftar kata-kata dalam kumpulan kata ucapan untuk peringatan maulid nabi Muhammad SAW diantaranya:

Tema kata kata hari maulid nabi muhammad saw kata bijak islami dan kata mutiara tentang maulid nabi muhammad.

Kumpulan kata kata tentang Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam

Walaupun kata kata maulid nabi yang dipublikasikan puisi dan kata bijak bukan cerita tentang maulid nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Tetapi paling tidak dengan kata ucapan untuk maulid nabi ini bisa membuat kita lebih cinta kepada nabi Muhammad dan selalu rindu Rasulullah dengan menjalankan syariat-syariatnya.

Dan dibawah ini kata-kata Maulid Nabi yang bisa jadi ucapan spesial di hari kelahiran Rasulullah SAW,dirangkum dari berbagai sumber.kata kata maulid nabi

Kata ucapan untuk peringatan maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid Nabi bisa jadi momentum bagi setiap muslim untuk memperbaiki diri dan bisa mengenang ajaran-ajaran Rasulullah SAW

Berikut kata-kata Maulid Nabi dalam kumpulan kata ucapan peringatan maulid nabi Muhammad saw.

1. Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi pengingat bagi umat Islam."

2. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.

3. Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.

4. Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.

5. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.

6. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.

7. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga damai selalu menyertai kita semua amin.

8. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.

9. Selamat hari raya Maulid Nabi. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.

10. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.

11. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

12. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat Muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.

Kata kata memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang menyejukkan Hati

Maulid Nabi tidak sekadar diperingati dengan perayaan belaka. Lebih dari itu, Maulid Nabi jadi waktu yang tepat untuk menanamkan esensi dan nilai-nilai kebaikan Rasulullah ke dalam hati.

Oleh karenanya, peringatan dan ucapan selamat Maulid Nabi selalu berkesan di hati setiap muslim. Berikut kata-kata memperingati maulid nabi muhammad saw yang menyejukkan hati.

1. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat Muslim. Semoga kita lebih mengamalkan risalah yang dibawakan Rasulullah.

2. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Bagi yang masih merayakan dan memperingati hari ini semoga mendapatkan berkah dan syafaat beliau.

3. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua selalu mendapat ridha Allah SWT.

4. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita dapat terus meneladani akhlak Rasulullah untuk mencapai kehidupan dunia dan akhirat yang lebih baik.

5. Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya. Selamat Maulid Nabi SAW.

6. Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai Baginda Rasulku.

7. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

8. Di zaman akhir ini, banyak doa yang dipanjatkan ke hadirat Allah tapi tidak terkabul karena terganjal dosa. Agar doa terkabul, solusinya ada dua: memperbanyak sedekah kepada fakir miskin dan bacaan selawat untuk Nabi SAW. Selamat menyambut Bulan Maulid.

9. Terimakasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini.

10. Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita.

11. Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah. Semoga di bulan Maulid ini kita bisa meniru Nabi Muhammad SAW dengan kelembutan hatinya, perangainya yang elok, dan membahagiakan banyak orang karena sikap dan senyumannya.

12. Mengucapkan selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan.

13. Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga ini menjadi momentum kita untuk bisa mengubah diri menjadi lebih baik.

Kata kata Maulid Nabi Muhammad SAW yang penuh makna

Nabi Muhammad SAW jadi sosok yang sangat diagungkan dalam Islam. Setiap perkataan dan perilakunya menjadi sunnah yang sangat dianjurkan.

Jadi sangat wajar jika kemudian, Maulid Nabi selalu dirayakan dengan penuh makna. Berikut kata-kata maulid nabi muhammad saw yang penuh makna.

1. Mencintai nabi artinya mengikuti semua ajaran serta segala sunnah-sunnahnya. Marilah kita semua semangat menjalankan semua perintahnya untuk mendapat ridho Allah SWT. Selamat Maulid Nabi Muhammad.

2. Kehadirannya membawa rahmat bagi setiap umat. Selamat menyambut maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wasallam. Semoga kita termasuk orang-orang yang mampu menerjemahkan arti suri tauladan darinya. Amin.

3. Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW. "Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam." (QS. Al-Anbiyaa : 107)

4. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.

5. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua diakui umat Rasulullah, yang mencintai dan dicintainya dan kelak di hari pembalasan mendapatkan Assyafatu aludzma.

6. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa meneladani segala akhlak baik yang pernah dicontohkan Rasulullah.

7. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat Muslim di dunia Barakallahu fikum.

8. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad. Semoga akhlak mulia Rasulullah senantiasa menjadi pedoman para umat manusia dalam menyalurkan energi baik ke sesama.

9. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan suka cita. Semoga kita termasuk golongan yang meneladani dan mencontoh tingkah laku beliau dan kelak mendapatkan syafaat darinya di hari kiamat.

10. Perbanyak selawat untuk Nabi Muhammad SAW, semoga kelak kita tergolong penerima syafaat. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

11. Selamat merayakan dan bergembira menyambut kelahiran makhluk termulia, rasul terkasih, Sayyidina wa maulana Muhammad SAW. Semoga spirit Maulid memotivasi kita untuk tetap mengikuti ajarannya dan menghidupkan sunnah-sunnahnya. Perbanyak selawat dan salam kepada beliau di bulan ini.

12. Di zaman akhir ini, banyak doa yang dipanjatkan ke hadirat Allah tapi tidak terkabul karena terganjal dosa. Agar doa terkabul, solusinya ada dua: memperbanyak sedekah kepada fakir miskin dan bacaan selawat untuk Nabi SAW. Selamat Menyambut Bulan Maulid.

13. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi.

14. Semesta ini berseri, penuh suka cita dan bahagia menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri teladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

Demikianlah kumpulan kata-kata untuk Maulid Nabi Muhammad SAW di hari kelahiran Rasulullah SAW, sosok Inspirasi bagi semua umat Islam, semoga bermanfaat.