Skip to main content

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Terdalam

Kumpulan Kata Kata Sakit Hati Terdalam

Kumpulan kata kata sakit hati terdalam. Ketika merasakan kekecewaan terhadap seseorang sakit hati dan kecewa adalah kata-kata yang pertama dikatakan atau diungkapkan seperti yang dikisah dalam bait puisi sakit hati terdalam yang diterbitkan puisi dan kata bijak beberapa waktu lalu.

Bahkan tak jarang ketika merasa sakit hati, perasaan benci dan emosi bercampur menjadi satu sehingga kadang membuat patah hati yang terkadang ditulis seperti kata kata sakit hati terdalam, apa lagi ketika sakit hati karena cinta, kecewa yang mendalam sudah hal yang tak bisa di tolak karena menyangkut dengan perasaan, yang tak sesuai yang diinginkan.

Jadi apa itu sakit hati sakit hati adalah suatu kata kata yang terdalam menjelaskan tentang perasaan emosional atau penderitaan hati yang terdalam.

Biasanya hal ini dirasakan karena keinginan yang tak sesuai yang diharapkan sehingga menimbulkan kekecewaan yang mendalam, yang tersimpan dihati sehingga kadang emosi yang tertahan tersebut berubah menjadi rasa benci, yang kadang juga mendatangkan perasaan sedih.

Sakit hati umumnya bersumber dari kekecewaan dan patah hati, jadi dapat dikatakan sakit hati kecewa dan patah hati merupakan tiga hal yang seiring dan biasanya hadir ketika mengalami putus cinta, kehilangan seseorang, karena perpisahan, karena penolakan cinta dan lain sebagainya.

Sakit hati memanglah hal yang menyakitkan yang membawa dampak dalam kehidupan ketika tak bisa meredam dan membawanya ke hal-hal yang positif hal hal semacam ini biasa di temui dalam puisi sakit hati terdalam dan kumpulan kata sakit hati.

Karena ketika dibiarkan sakit hati dapat membahayakan diri sendiri dan menjerumuskan ke hal yang negatif lalu berdampak buruk bagi kehidupan.

Sakit hati merupakan perpaduan benci kecewa emosi serta perasaan dendam yang terdalam yang tak dapat dibendung sehingga perasaan bercampur aduk.

Dalam situasi serta kondisi tertentu yang membuat perasaan sakit sedih dan kecewa, sehingga ketika mengalami terkadang air mata kesedihan jatuh dan inilah yang biasa di sebut sakit hati yang terdalam atau sakit hati yang mendalam.

Setelah menjelaskan tentang kata kata sakit di bawah ini, beberapa kata kata tentang sakit hati yang dapat menjadi penghibur bagi pembaca yang mengalami sakit hati terdalam karena cinta.

Ataukah sakit hati yang terdalam karena teman yang bohong, dan lain sebagainya yang menjadi penyebab sakit hati adapun masing masing susunannya.

  1. Kata kata sakit hati pendek
  2. Kata kata sakit karena cinta
  3. Kata kata sakit hati dan kecewa
  4. Kata kata sakit hati terdalam

Empat tema dalam kumpulan kata sakit hati yang menjelaskan dan menceritakan tentang kata kata yang terdalam dan rasanya sakit hati terdalam yang membuat hati dan perasaan bersedih.


Kumpulan kata kata sakit hati yang terdalam

Sakit hati adalah keadaan non-fisik yang merupakan reaksi dari keadaan karena keinginan yang tak tercapai atau karena diremehkan dan lain lain.

Apakah anda sedang merasakan sakit hati yang menyesakkan didalam dada sehingga bergelimang kesedihan?

Yuk kita simak saja kumpulan kata kata sakit hati terdalam dibawah ini diawali dengan kata kata sakit hati pendek.


# Kata Kata Sakit Hati Pendek

Pendek artinya sesuat hal yang atau benda yang tak terlalu panjang, jadi kata kata sakit hati pendek

Dan berikut ini adalah kata kata pendek yang menuliskan tentang kata-kata sakit hati,silahkan disimak saja, kata-katanya.


Letak sakit hati itu dalam hati dan terjadi karena terlalu perasa

Sakit hati dan kecewa adalah ilusi bahagia yang nyata

Lebih baik sakit hati sendiri dari pada harus menyakiti hati orang lain

Jika ingin berbuat baik, hendaknya persiapkan hati untuk sakit dan kecewa

Siapa yang berani jatuh cinta. maka harus bisa menerima sakit hati.

Dendam hanya akan mengotori hati lalu apakah kita harus melupakan sakit, yah harus demi kebaikan

Jika tak pernah merasakan sakit hati maka serasa sulit untuk bisa setia

Menangis saat sakit hati itu hal yang biasa, tetapi tersenyum ditengah sakit hati itu baru luar biasa

Tak ada satu pun 0bat yang dapat mengobati sakit hati kecuali ke ikhlasan

Sakit hati adalah hal yang biasa yang tak biasa adalah sudah putus tapi masih cinta


# Kata Kata Sakit Hati Karena Cinta

Cinta adalah perasaan positif yang ada dalam hati setiap manusia normal, yang didalamnnya terdapat kasih sayang dan kesetiaan.

Namun kadang juga juga cinta adalah misteri dalam hidup yang tak di ketahui dimana akan berlabuh.

Nah di bawah ini, beberapa kata-kata sakit hati karena cinta. berikut ini kata kata cinta sakit hati.



Mencintai seseorang jangan sampai berlebihan, kalau tidak mau sakit hati, mencintai dengan sewajarnya saja.

Sakitnya menunggu adalah ketika cinta pada akhir akan membenci, hal ini seperti picisan yang bermakna romansa sakit hati.

Cinta sejati itu tidak akan membuat sakit hati, jika membuat sakit hati maka bisa jadi itu hanya nʌfsu yang mengatas namakan cinta sejati

Jangan terlalu mencintai seseorang, jika dia belum tentu cinta padamu karena semakin kamu cinta padanya semakin kamu merasakan sakit hati.

Mencintai seseorang jangan sampai berlebihan, kalau tak mau merasakan sakit hati yang mendalam cintailah dengan wajar, sewajar cinta yang di miliki.

Disaat aku ingin merasakan jatuh cinta disaat itu pula aku harus siap merasa sakit hati karna cinta itu tak akan selamanya indah

Apalah arti cinta bila cinta hanya membuat sakit hati dan kecewa, bahkan membuat air mata menetes.karena cinta.

Arti cinta yang sesungguhnya adalah ketika sakit hati terdalam, kekecewaan yang membuat bersedih tak pernah terjadi.

0bat sakit hati yang terbaik, dan solusi terindah adalah membuka hati untuk menerima cinta yang baru.

Pilihlah hati yang benar-benar siap menjadi sehati. Ia yang selalu memandang dengan hati, mencintai dengan segenap hati.

Mencintai dengan segenap hati adalah hal yang baik, hati untuk menjaga diri dari pernyakit hati, percaya dan yakin merupakan sikap rendah hati dalam mengarungi cinta.

Sakit demam ada 0batnya tapi sakit hati, susah obatnya kalau di percaya janganlah dihianati karena sulit bagiku untuk melupakannya walau beribu maaf kau ucapkan


# Kata Kata Sakit Hati Dan Kecewa

Kecewa itu adalah perasaan manusia yang alami yang selalu hadir dalam diri, atau perasaan tak puas dengan hal yang diinginkan.

Sehingga kadang membuat sakit hati yang mendalam karena kegagalan atau pun hal yang lain.

Dan di bawah ini beberapa kata kata tentang sakit hati dan kecewa. berikut ini kata-katanya.


Jika pernah merasa kecewa janganlah lantas sakit hati karena mungkin dibalik kecewamu ada rahasia terindah yang Tuhan telah siapkan.

Dunia memberi ribuan alasan untuk kecewa,marah,dan sakit hati. Tuhan memberi sejuta alasan untuk kita tetap kuat tersenyum dan bersemangat

Hati-hati dalam melabuhkan hati, karena bila kecewa akan sakit hati. Pilihlah hati yang benar-benar siap menjadi sehati.

Andai saja aku tak pernah mengenalmu, mungkin aku tk akan nerasakan sakit hati dan kecewa dengan kekasih yang tidak setia

Rasa sakit hati ini tidak perlu kau tanya kesana kemari karna itu tak ada gunanya lagi. semu karena ulahmu yang membuat luka dan kecewa yang mendalam

Tak perlu tampan atau pun cantik yang penting hatinya dan jalan pikirannya sama inginkan bahagia dunia akherat, dan tak pernah membuat perasaan sakit hati

Terimakasih atas kesakitan ini. Atas luka yang kamu torehkan di iwaku. Sakit hati dan kecewa ini akan akan terasa saat aku melihatmu


# Kata Kata Sakit Hati Terdalam

Sakit hati biasanya akan berdampak pada mental, maka ketika merasa sakit hati jangan terlalu larut dalam kekecewaan sehingga tak berdampak pada mental

Berusahalah untuk melupakan sakit dengan cara menghibur diri dengan cara tersendiri.

Nah dibawah ini beberapa kata kata sakit hati terdalam, berikut ini kata-katanya.


Bagaimana pun orang yang menyayangi, dia juga punya hati yang bisa sakit, ketika mengetahui bahwa ketulusan yang di terima hanyalah ketulusan palsu

Jika hari ini hati kamu sakit, maka jangan sampai rasa itu ada pada esok hari, berusahalan memperbaiki agar tak mengganggu aktivitasmu.


Sakit hati bukan akhir dari petulangan, justru dengan sakit hati, kita dapat belajar dari kegagalan dan memperbaiki kekurangan dari penyebabnya sakit hati

Jangan mikirin seseorang jika dia saja tak mikirinmu. Makin kamu mikirin ya makin sakit hatimu karenanya

Berhati-hatilah dengan seseorang yang suka mempermain hati, karena setelah dia mendekati anda dan hanya sebagai tenmpat persinggahan, makan anda akan merasakan sakit hati yang terdalam 

Memperhitungkan kebaikan anda terhadap orang lain hanya akan menimbulkan sakit hati. (Tidak ikhlas). Bila anda memberi hendaklah dengan ikhlas.

Lebih baik sakit hati saat ini daripada saat nanti, ibarat ku genggam mawar berduri semakin kau genggam semakin tersakiti 

Hati hati dengan hati, nanti bisa sakit hati. Kalau salah tempat jatuh hati, nanti cuma dapat hal yang tak pasti

Terkadang, orang yang sering merasakan sakit hati akan memunculkan rasa benci yang mendalam kepada orang yang bertingkah seperti orang yang membuatnya sakit hati

Bukan saatnya mencari kesempurnaan fisik seseorang bila pada endingnya hanya akan membuat anda membuat sakit hati.

Kelemahan laki-laki adalah mudah berjanji sedangkan kelemahan wanita mudah nian percaya wajar ada yang sakit hati

Jangan pernah menghitung berapa kali engkau sakit hati , tapi hitunglah berapa kali engkau membuat orang lain sakit hati karena mu

Jangan mudah percaya bila tidak ingin dibohongi, karena sakit hati itu bisa datang sebab terlalu percaya

Ulurkanlah tanganmu bantu sesamamu sebagai rasa peduli,jangan kau julurkan lidʌhmu maka celaka banyak orang yang merasa terhina dan sakit hati.


Demikianlah kumpulan kata kata sakit hati terdalam. Simak/baca juga kata kata mutiara atau kata motivasi yang lain di blog ini, semoga katakata sakit hati yang terdalam diatas dapat menghibur bagi yang merasakan kecewa dan sakit.

Sampai jumpa di artikel puisi sakit hati terdalam dan kata kata yang terdalam selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.