Skip to main content

Haibun Nikmati Senja

Haibun Nikmati Senja
Haibun Nikmati Senja. Menikmati senja memanglah hal yang indah dilakukan sebab senja merupakan waktu untuk beristrhat setelah seharian beraktivitas dengan dunia kerja, senja juga merupakn waktu yang indah sebab senja adalah pertemuan antara siang dan malam.

Dan berkaitan dengan kata tentang senja, puisi yang diupdate untuk kali ini merupakan puisi senja dengan format puisi haibun, bagimana cerita senja pada puisi haibun tersebut, untuk lebih jellasnya silahakn disimak saja puisinya berikut ini.

Haibun Nikmati Senja 

Setelah hujan sehari, senja ini mentari begitu indah. Duduk di teras sambil melihat hilir mudik kendaraan. Biasanya cuaca cerah begini aku selalu bersemangat jalanjalan. Sekedar mencari udara segar, membeli martabak dan bakso kesukaan. Ya, makanan favoritku mungkin hingga tutup usia pun tak bosan.

Setelah itu berkumpul bersama keluarga tercinta. Melepas lelah seusai perjalanan. Canda tawa sambil menunggu malam tiba, itulah cerita indah yang tak akan terlupa.

Senja nan cerah
Mengenang masa indah
Hasrat membuncah

#‎Riya‬
Bade, 18-4-16


Demikianlah Haibun nikmati senja Simak/baca juga puisi yang lain di blog ini, semoga menghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.