Skip to main content

Puisi Aksi Panggung

Puisi Aksi Panggung
Puisi aksi panggung. Pengerian Aksi adalah suatu bentuk gerakan atau tindakan mengenai tentang sesuatu yang dirasa baik untuk dilakukan dalam menyelesaikan maupun dalam suatu masalah yang di hadapai.

Dan pengertian panggung adalah tempat berlangsungnya sebuah pertunjukan tau tempat interaksi antara pelakon yang tampil dan penontong penonton yang menyakisikan pertunjunkan. Di atas panggung inilah semua laku lakon disajikan dengan maksud agar penonton menangkap maksud apa yang ditampilkan.

Berkaitan dengan kosakata aksi dan panggung. dibawah ini puisi berjudul aksi panggung berformat puisi patidusa asli, bagaimana puisinya, silahkan disimak saja puisinya berikut ini.

PUISI AKSI PANGGUNG

Imortal tokoh pendobrak malam
mengembang sayap hitam
Pengupah dendam
Kejam

Malam
Busana kelam
Keras wajah diam
Merapal mantra vodo gurindam

Coreng abu merupa topeng
Seringai buasnya binĘŚtang
Memburu petualang
Tantang

Biang
Berdiri mengangkang
Tepuk diri pejuang
Berdarah bara mengkuliti insting

05122015
by.Angin Malam


Demikianlah puisi patidusa asli aksi panggung. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi puisi patidusa. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.