Skip to main content

# Kata Kata Inspirasi Dan Motivasi

# Kata Kata Inspirasi Dan Motivasi
Kata Kata inspirasi dan motivasi. Pengertian inspirasi artinya suatu proses yg mendorong atau merangsang pikiran untuk melakukan sesuatu tindakan terutama melakukan sesuatu yang kreatif. inspirasi merupakan suatu proses dimana mental dirangsang buat melakukan tindakan setelah melihat atau menyelidiki sesuatu yg ada di sekitar.

Dan motivasi adalah proses yg mendorong atau mensugesti seorang untuk menerima atau mencapai apa yg diinginkannya. atau dorongan yang timbul pada diri seorang secara sadar ataupun tak sadar untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu.

Kata kata inpirasi dan motivasi, tema di kesemptan ini adapaun masing-masing susunannya diantaranya.
  • Kata kata bijak dan motivasi cinta
  • Kata kata bijak dan motivasi hidup
  • Kata kata inspirasi dan motivasi
Bagaimana pesan-pesan bijak dibalik rangkaian  kata kata inpirasi dan motivasi tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja berikut ini di mulai dari kata kata bijak dan motivasi cinta.

# Kata kata bijak dan motivasi cinta

Banyak manusia yang telah jatuh cinta pada dunia dan perbuatan" secara lahiriah semata sehingga keliahatan seperti beribadah...Namun secara batiniah, mereka melakukan tak lebih sekadar adat istidat yang ingin mengundang perhatian orang. (Mouchlis)

Biarkan cinta pergi,mungkin akan datang nanti jodoh,hari ini kehilangan orang yang disayang tapi nanti akan datang orang yang menyayangi kita. (Hastin Humairoh)

Seberapa tulus seseorang mencintaimu akan kamu ketahui saat dia melihat keadaan dirimu dalam kondisi terburukmu.

Dengan adanya rasa Cinta, maka manusia sanggup menghadapi tantangan,,,,Jika tanpa adanya rasa Cinta, tentu tdk akan sanggup utk berkorban. (Dewi Sekar Arum)

Sayangilah ibumu sebelum kamu menyayangi kekesihmu. Cintailah ibumu sebelum kamu mencintai kekasihmu, karena syurga ada di telapak kaki ibu

Tuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yg melihatnya.Tuk setiap cinta, akan selalu ada hati yg tulusmencintainya. (Upar Pohang)

Dalam cinta, terkadang kamu harus menyerah, karena itulebih baik ketika dua hati memang tak lagi berusaha tuk tetapbersama (Upar Pohang)


# Kata kata bijak dan motivisi hidup

Orang yang mendapatkan pengetahuan dengan mengerti nilai,yang merupakan wujud tak ternilai akan unggul di bidangnya.Namun, jika seseorang itu mendapatkan pengetahuan dengan maksud untuk memperoleh sesuatu yang lainnnya,terus bersaing dalam hidupnya untuk membuktikan dirinya lebih unggul.Bagaimanapun juga dia tidak akan pernah unggul. (Beethoven. Silaban)

Berhati-hatilah jika hendak menambatkan hati,jangan biarkan diri kita terjatuh dalam kubangan yang akan membuat diri kita menyesal seumur hidup

Jalan terindah dari kehidupan adalah mensyukuri apa yang telah kita jalani setiap hari, tanpa ada penyesalan diri. (Kozzam Ozi)

Hidup itu butuh sebuah pengorbanan untuk mencapai sebuah keberhasilan

Jangan pernan menyesal kan apa yg sudah terjadi.jgn mengeluh hadapi hidup ini,bangkit dan semangat,

Coklat itu pahit dan gulalah yg membuatnya manis.Seperti hidup itu sukar dan sabarlah yg membuatnya mudah. (Komaruddin Zaini CintaAllah)

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan hidup,melainkan itu cara mencari jalan lain yang sudah di persiapkan Tuhan. (Hastin Humairoh)

Meskipun hidup hanya satu kali kalau dipergunakan dengan benar itu juga sudah cukup..

Hidup itu sebuah perjalanan. Rencanakanlah hidupmu seindah mungkin, lakukanlah rencanamu sebaik mungkin. (Upar Pohang)

Tak ada yg salah jika kamu tak menyukai seseorang, ygsalah adalah mengusik hidupnya hanya karena kamu takmenyukainya (Upar Pohang)


# Kata kata inspirasi dan motivasi

Ilmu itu ibarat pohon yang rindang dan berbuah, bermanfat dan meneduhkan. Berakar jauh tersembunyi di tanah, Namun kadang kita melupakan daun dan buah. Hanya disibukkan mencari akar yang tak ada habisnya untuk di pajang dan untuk di bawa pulang.

Ikhlas bukanlah Pasrah menerima tapi Ikhlas adalah Kekuatan besar untuk berusaha agar mendapat yang lebih baik (Armi Armi)

Kebaikan dan keburukan itu setipis rambut. Maka tebalkan iman kita agar pandai memilah dan memilih jalan yg terbaik. (Komaruddin Zaini CintaAllah)

Sedetik waktu terlewat,tidak akan bisa kembali.Maka jangan sia-siakan waktu yang kita miliki.

Mengetahui isi hati seseorang adalah hal yang tak mungkin tetapi isi hati akan tergʌmbar melalui sikap dan perkataan. (Maria Ulfah)

Nʌfsu dan amarah memiliki persamaan,sama-sama sulit dikendalikan

jika seseorang tetap ada di sampingmu di masa masa tersulitmu maka dia lebih pantas di masa terindahmu . (Juli Bae)

Kesedihan itu wajar, tapi jangan sampai kesedihan membuatmu putus asa


Sekuat apapun, sesukses apapun seseorang.. Ia pasti pernah terjatuh dan tenggelam dalam kegagalan, namun yang mereka tunjukan adalah bangkit memulai dari awal.

Janganlah berharaf masa depan itu akan lebih baik..Bila masih melakukan seperti masa lalu (Ma'mun)

Seburuk apa pun kebenaran,tetap harus dibeberkan dari pada menunda kebenaran dengan cara berbohong. (Hastin Humairoh)

Ciciplah perkataanmu sebelum engkau mengeluarkannyadari mulutmu, dan (sebelum) dengannya kamu menyakitiorang lain (Upar Pohang)

Timbulnya 'Emosi' terjadi karena lemahnya pengetahuan menilai batasan dan kurangnya usaha menghargai orang lain, (Irawan Black ID)

Terkadang diam itu kelihatan sebagai pilihan terbaik dari pada menceritakan masalahku Karna aku tau, sebagian orang itu hanya penasaran.Bukan karna mereka peduli. (Aguz Putra Belitang)

Jangan lihat kebelakang dengan kemarahan atau lihat kedepan dengan ketakutan, tetapi lihatlah disekitarmu dengan kewaspadaan

Jangan merusak kepercayaan orang lain padamu,kerena memaafkan tidaklah begitu sulit tapiuntuk kembali percaya tidaklah mudah....

Jika temanmu kerap membicarakan keburukan orang lainpadamu, maka besar kemungkinan ia juga akanmembicarakan keburukanmu pada orang lain (Upar Pohang)

Kejujuran bukanlah sesuatu untuk dipertanyakan.Kejujuran adalah sesuatu yang diungkapkan.

Seseorang di hargai bukan karena sesuatu yang dia miliki tapi karena sesuatu yang dia lakukan. (Hastin Humairoh)

Kebahagiaan adalah di saat kita bisa membuat seseorang tersenyum

Berpura pura tahu ketika Anda tidak tahu itu sangatmerugikan. Terimalah dengan ikhlas bahwa kita ini manusiapembelajar (Upar Pohang)

Nasehat dan ajakan yang baik akan menyejukkan di merata orang.. Tidak menimbulkan bibit pertentangan dan perpecahan. (Irawan Black ID)

Kesejukan hati bukan berada pada tempat yg dingin atau di tempat yg asri. Tapi diri dan jiwa yg berada dalam kasih sayang Tuhan. (Komaruddin Zaini CintaAllah)

Tidak ada kebaikan pada orang yang tidak maumemberi dan menerima nasehat...

Janganlah memulai sesuatu dengan kebohongan karena itu tidak akan abadi dan tak bertahan lama.

Jika kekayaanmu berlebih sumbangkanlah hartamu,jika kekayaanmu sedikit sumbangkanlah hatimu.

Menghina orang lain sama dengan menghina dirisendiri, karena apa yang keluar dari lisannyaitulah cerminan hatinya. (sari)

Tak ada yang takmungkin di dunia ini, selagi kita mampu dan mau berusaha untuk mendapatkannya. .

Orang sukses itu bukan di lihat dari harta atau usahanya,tapi orang sukses itu bisa bermanfaat untuk orang banyak (Hastin Humairoh)

Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktu hanya untuk menyesali, tapi belajarlah darinya. (Petrox Katrox)

Terkadang kamu memaafkan seseorang, bukan karena kamulemah, tapi karena kamu menyadari semua orang bisamelakukan salah (Upar Pohang)

Posisikan bayang-bayangmu dibelakang, biar masa depan dapat kamu tatap.

Kalau kita tidak bisa bertindak seperti yang kita harapankan mungkin kita bisa bertindak sesuai kemampuan kita  (Juli Bae)

Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukanyang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa. (Upar Pohang)

Berhati-hatilah dalam berkata, karena sebuah kata maaf tak selalu menyembuhkan luka yang ada.


Demikianlah kata kata inspirasi dan motivasi berserta lainnya, Simak juga kata kata motivasi yang atau kata kata bijak yang lain di blog ini, semoga kata kata diatas dapat bermanfaat,Terima kasih kasih sudah berkunjung.