Skip to main content

Puisi Ada Apa Ibu | Puisi Untuk Ibu

Puisi Ada Apa Ibu | Puisi Untuk Ibu
Puisi ada apa ibu. Ibu ialah ibarat malaikat yg terlihat, tidak berlebihan rasanya berkata demikian. ibu merupakan sekolah pertama serta utama bagi anak-anaknya. ibu bagaikan wadah yg mengajarkan serta mendidik aneka macam macam ilmu dalam kehidupan anak-anaknya dengan cinta serta kasih sayang.

Betapa besar pengorban ibu pada anaknya, itulah mengapa sering di kata surga ditelapak kaki ibu, karena pengorbannya, kasih sayangnya dan lain sebagainya ibu adalah pahlawan, bagi anaknya. jangan pernah membantah ibu karena itu semua dosa.

Berkaitan dengan ibu di bawah ini puisi tentang ibu, bagaimana puisinya, uuntuk selengkapnya silahkan disimak saja berikut ini.


Puisi ada apa ibu

Dari zaman ke zaman
Tak kunjung sudah
Udara melukiskannya
Udara segala tanah dan air

Dan siapa pun membaca manuskrip itu
Manuskrip kasih saayang ibu
Yang mengalir sepanjang tubuhmu

Manuskrip peluh dan luh bunda kunti nalibrata
Yang membasah panjang di perjalanan putr pandhawa
Menuju hutan pembuangan amarta

Dongeng ibu
siapa tak pernah berlakon disitu?
Dari masrik hingga magribi
Kau meminta ibu memberi

Kau meminta hangat
Ibu memberi dekap
Kau meminta api
Ibu memberi matahari
Kau meminta semua
Ibu meminta segala

Segalanya
Meskipun ia harus pergi
Ketempat jauh dan sunyi

Adakah yang lebih indah
Panjang dan abadi
Dari dongeng ibu??
-----

Demikianlah puisi apa ada ibu. Simak/baca juga puisi puisi yang lain di blog ini. Semoga puisi di atas menghibur dan bermanfaat, Jangan lupa di share puisinya yah... Sampai jumpa di artikel puisi selanjutnya dengan label puisi ayah dan ibu. Tetap di blog puisi dan kata bijak menyimak/membaca puisi puisi yang kami update. Terima kasih sudah berkunjung.
Supaya mudah mengakses Puisi Dan Kata Bijak di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Puisi Dan Kata Bijak dari layar utama smartphone dengan klik ikon Puisi Dan Kata Bijak.